Apa manfaat menggunakan Genius? : WEBID1

Tentang Genius, Genius Call Center, Fitur dan Fasilitas

Pada artikel ini  ,  kita akan membahas  call center Genius  dan apa saja kelebihan dari Genius itu sendiri. Jenius sebenarnya adalah aplikasi perbankan digital di mana aplikasi ini dapat membantu kamu melakukan berbagai aktivitas keuangan seperti menabung dan bertransaksi untuk mengelola keuangan.

Di era digital, semuanya menjadi mudah, bahkan jika Anda tidak harus melakukannya dari satu tempat, yaitu dari smartphone atau smartphone yang sudah berjalan di iOS atau Android. Jenius merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada tahun 2016 dan terus berkembang hingga saat ini.

Aplikasi ini dapat terhubung ke ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional menggunakan kartu debit Visa dan gateway pembayaran nasional atau GPN. Banyak yang sangat membantu dengan memiliki kejeniusan ini karena merupakan aplikasi yang dianggap pintar untuk mengelola keuangan.

Banyak yang mencari informasi seputar call center Jenius  hanya untuk informasi mengenai fungsinya. Bahkan, aplikasi ini menyederhanakan kegiatan perbankan di mana Anda dapat mengirim uang, membayar tagihan dan menabung deposito hanya dengan smartphone, sehingga sangat praktis.

Apa manfaat menggunakan Genius?

Seperti pembahasan sebelumnya dimana aplikasi ini membuat aktivitas perbankan seseorang menjadi lebih mudah karena semua transaksi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone.  Itu tidak akan  mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dari hari ke hari, sehingga  Anda tidak perlu datang dan berdiri di bank secara langsung.

Ada banyak fasilitas yang bisa anda  dapatkan hanya  dengan satu akun saja, anda sebenarnya bisa menikmati berbagai macam transaksi.    Mulai setor uang dan tarik tanpa mengunjungi bank atau ATM.  Oleh karena itu sangat praktis dalam  kondisi yang  dianjurkan untuk berada  di dalam  rumah seperti di masa  pandemi saat ini   .

Jeniu ssendiri memiliki beberapa jenis peta, yaitu m card, electronic card dan x card. Adapun kartu elektronik itu sendiri, itu adalah kartu virtual yang sangat mirip dengan kartu kredit.  Jika jenis m-card adalah jenis kartu untuk saldo aktif atau saldo akun utama dan kartu X hampir mirip dengan M-card,  maka dapat digunakan untuk transaksi dan tarik tunai, namun ada batas belanja harian.

Jenis tabungan dari Jenius juga berbeda-beda, yaitu Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi saver sehingga kamu bisa memilih atau menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut, disarankan  untuk menghubungi call center Jenius. Kartu digital ini juga menawarkan banyak keuntungan, antara lain:

  1. Tidak ada biaya transfer, meskipun bank berbeda
  2. Kontantonttrekking gratis oleh OTM
  3. Akun dapat dengan mudah dibuka, yaitu online, sehingga sangat sederhana dan praktis
  4. Tidak ada biaya administrasi – sehingga saldo tetap aman setiap  bulan
  5. Bisa digunakan di luar negeri karena Jenius terdaftar di jaringan Visa

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Layanan Jenius by CS

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id

Di tengah pandemi seperti ini, disarankan untuk berada di rumah agar segala macam transaksi bisa dilakukan secara online. Sehingga Genius bisa   dijadikan salah satu solusi jika ingin melakukannya atau membuka rekening baru, namun masih banyak orang yang merasa asing dengan prosesnya.

Tidak sedikit masyarakat yang  menghubungi layanan call center Jenius untuk informasi lebih lanjut. Ada banyak pertanyaan umum seperti cara mengisi saldo, cara melihat nomor rekening dan apa saja jenis tabungan yang berbeda, yaitu Flexible Saver, Dream Saver, dan Maxi saver.

Mengisi saldo sangat mudah Bahkan,  kamu bisa melakukan transfer dari bank lain dengan memasukkan kode bank BTPN, yaitu 213, kemudian nomor rekening Jenius dan nomor handphone yang terdaftar di Jenius. Kamu bisa cek nomor handphone dan nomor rekening melalui aplikasi Jenius di menu profil.

Banyak yang penasaran apakah mereka bisa mendapatkan buku rekening, aplikasi Jenius sendiri tidak menawarkan buku besar langsung, melainkan laporan elektronik atau rekening giro, yang bisa kamu akses setiap bulannya melalui profil dan pengaturan yang ada di aplikasi, atau kamu juga bisa menggunakan  layanan call center Jenius .

Kamu bisa  mengunduh aplikasinya melalui Play  Store atau  App Store, dan bisa disesuaikan dengan smartphone yang kamu gunakan, baik itu berbasis Android atau iOS. Untuk berbagai jenis tabungan, kamu bisa menggunakan Flexi saver sebagai dana darurat atau deposito yang memberikan keleluasaan untuk penarikan atau penyetoran.

Sedangkan untuk tabungan impian, kamu bisa menggunakannya untuk menabung sesuai dengan tujuan tertentu yang akan kamu capai di masa depan. Yang terakhir adalah server Maxi tempat Anda dapat melakukan deposito berjangka. Di antara ketiga jenis tabungan tersebut, Anda bisa memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur aplikasi  yang sangat berguna

Menggunakan aplikasi perbankan ini berarti Anda dapat mengontrol semua aktivitas kartu debit dari menu pusat kartu. Bahkan, kamu juga bisa mengubah limit penarikan harian atau limit belanja transaksi untuk setiap kartu debit Jenius, karena ada fitur yang disebut mengubah limit agar uangmu menjadi lebih terkontrol.

Tanpa menghubungi call center Jenius, kamu bisa melakukan perubahan pada pulpen,  blokir ulang, blokir dan lihat riwayat transaksi.   Jadi, meskipun tidak ada buku besar fisik, Anda dapat melihat  transaksi melalui  kartu  digital  atau kartu debit.

Kartu digital ini bahkan terhubung ke jaringan ATM nasional dan jaringan Visa di seluruh dunia.  Jadi  Anda tidak perlu lagi melakukan   upgrade untuk melakukannya di dalam maupun di luar negeri.    Tak heran jika banyak yang tertarik untuk membuka  rekening debit ini.

Setelah membuka rekening,  kartu debit dikirim oleh   bank ke alamat yang terdaftar.   Jika alamatnya di Jabodetabek, Anda bisa  mendapatkan kartu debit  selama 2 hari selama  jam kerja  dan kemudian,  Anda  bisa mendapatkannya dalam waktu 7  hari setelah  Anda mengajukan aplikasi kartu di atas.

Jika kamu  menyebutkan lebih dari  batas waktu umum, dan kamu belum menerima kartu debit,  sebaiknya segera hubungi customer service atau  call center Jenius  untuk informasi lebih lanjut. Melalui call center, Anda bisa mengetahui status pengiriman kartu debit.

BagaimanaSaya bisa Akses Pusat Bantuan Informasi & Pembatasan؟

Jika mengalami kendala, Anda dapat menghubungi call center atau mengurus BTPN di 1500 300 atau melalui panggilan internasional di +62 21 2450 5500. Melalui layanan hotline atau call center Jenius,  kamu bisa berkonsultasi dengan kedua metode tersebut untuk segera mengatasi kendala yang kamu hadapi.

Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menghubungi nomor di atas, Anda dapat mengirim email ke dukungan pelanggan di alamat BTPNcare@btpn.com. Sementara itu, kamu bisa menghubungi info@btpn.com untuk informasi umum mengenai kartu debit Jenius.

Sekedar saran saat membuat PIN kartu debit Jenius, sebaiknya gunakan PIN yang berbeda untuk ATM dan aplikasi.   Ini hanyalah tindakan pencegahan untuk membuat   transaksi lebih aman dan memiliki lebih sedikit kendala  yang mengharuskan kamu  untuk menghubungi call center Jenius.